Sejak dibangun tahun 2015 lalu, Citra Maja Raya terus memperlihatkan pembangunan dan perkembangan yang semakin pesat.

 

Kota Baru Terpadu seluas 2.600 Hektare (Ha) joint operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk di Maja, Lebak, Banten ini terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas-fasilitas pendukung skala kota yang baik, lengkap, dan modern.

 

Dalam perkembangannya, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari klinik, convinience store, rumah makan, hingga shuttle bus yang melayani rute dalam kawasan Citra Maja Raya sampai Stasiun KA Maja.

 

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan. 

 

“Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan Provinsi, pembangunan jalur rel ganda (double track), kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan juga modernisasi stasiun KA Maja,” ungkapnya di acara ground breaking pembangunan bioskop CGV Indonesia di Citra Maja Raya, Lebak, Banten, Rabu (02/10/2019).

 

Dijelaskan olehnya dalam master plan Citra Maja Raya dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam memprioritaskan penggunaan moda transportasi massal. 

 

“Ini bisa dilihat lewat penerapan konsep TOD (Transit Oriented Development) dalam pembangunan Citra Maja Raya yang berada hanya 500 m dari stasiun Maja,” lanjutnya.

 

Saat ini Citra Maja Raya juga tengah membangun dua fasilitas sekolah yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School, fasilitas sarana ibadah berupa Masjid Raya, dan fasilitas rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya wahana water park terbesar dan terlengkap di Maja, Lebak, Banten.

 

“Kami sudah memasarkan dan membangun lebih dari 16.000 unit rumah dan komersil, sudah selayaknya kami semakin melengkapi fasilitas-fasilitas yang telah ada. Kali ini kami melaksanakan ground breaking pembangunan Bioskop CGV Indonesia,” tambah Budiarsa.

 

Bahkan ke depannya, Kota Baru Citra Maja Raya juga akan segera dilengkapi dengan pusat belanja dan lifestyle, EcoPlaza Citra Maja Raya yang akan diisi oleh berbagai tenant besar. (Z)




Artikel Lainnya